Senin, 18 April 2011

SEBELAS JANUARY " 11 "

Berawal dari pertemanan di dunia maya.Saat itu pada tanggal 20 agustus 2010 di bulan ramadhan.Tiap malam hari tepatnya sesudah pulang sholat tarawih saya selalu melakukan aktifitas online di facebook.entah mengapa pada tanggal 20 agustus 2010 saya ingin sekali menghapus teman teman di facebook saya yang saya tidak kenal.Setelah saya menghapus satu persatu teman yang saya tidak kenal tiba tiba ada sesosok bidadari cantik yang meminta saya untuk kembali menjadi teman dia di facebook.Tanpa berpikir panjang saya langsung mengkonfirmasi dia untuk menjadi teman di facebook saya ( karna saya pikir dia itu jodoh yang tuhan berikan kepada saya ).Setelah itu saya mengirimkan pesan ke facebook dia yang bertuliskan " kenapa lo nge add gue lagi " dia pun menjawab " ngga,tadi pas gue liat di teman gue ko ga ada lo " setelah itu saya dan dia saling mengenal melalui pesan di facebook.Berselang beberapa hari saya meminta nomer handphone dia melalui pesan di facebook yang bertuliskan " sms nomer lo ke nomer ini 0856********,kalo ga gue mati " haha,memang terbilang lucu cara permintaan saya,karna saya mulai merasakan sesuatu yang beda sejak bermain pesan dengan dia di facebook.Dan dia pun langsung mengirim pesan sms ke handphone saya,saat itu saya sangat bahagia karna saya mulai merasakan aura cinta.Tapi dari itu semua dia sudah mempunyai kekasih yang mungkin dia sangat sayangi dan saya pun tak mungkin untuk menghancurkan hubungan mereka berdua karna saya adalah cowo yang masih mempunyai harga diri,dan saya pernah menyuruh dia untuk mendengarkan lagu yang saya lupa judulnya apa tapi intinya agar dia bisa semangat dalam mengahadapi semua cobaan.Sejak itu saya selalu smsan dengan dia walaupun dia balesnya sangat lama.tapi saya selalu bersabar untuk itu.Dan yang saya bingungkan saya selalu mendengarkan lagu jendral kantjil yang berjudul bertahan.lagu itu seakan memberikan semangat untuk mendapatkan apa yang ga seharusnya saya dapatkan.Setelah kurang lebih 8 hari saya smsan saat itu 5 hari sebelum hari raya idul fitri.Saya pun pulang ke kampung halaman saya di yogyakarta,dia juga pulang ke kampung halaman nya di solo.cerita ini semakin menarik saat tidak ada signal di handphone kita berdua karna memang daerah daerah yang kita lalui sangat lemah signalnya,jadi mau ga mau ya harus menunggu lama untuk smsan.saat itu dia selalu bilang ke saya dia sangat sayang pada kekasihnya,dan saya pun selalu memberi masukan masukan agar hubungan dia tetap terjaga.Waktupun berjalan cepat dan dia tiba tiba sms saya kalau dia putus dari cowonya,saya pun bertanya " kenapa lo putus " dia menjawab " kayannya udah ga cocok lagi dan si cowo juga udah berkali kali minta putus " saya jadi ngerasa kalo saya adalah penyebabnya.Setiap hari saya selalu memberikan semangat kepada dia agar bisa bangkit dari keterpurukannya dan bisa kembali tersenyum.Saya juga memberikan panggilan kepada dia yaitu nyonya lucu karna dia selalu bisa membuat saya tersenyum,dia pun memberikan julukan tuan kresna kepada saya.semakin akrab saya dengan dia dan hati ini pun semakin membentuk lambang cinta yang penuh dengan kasih sayang kepada dia.Saat saya di jogja saya pergi ke pantai depok bersama keluarga saya,saat itu saya menuliskan kata ayy ayy di pasir yang berarti nama dia,karna saya selalu kepikiran dia dimanapun saya berada.Entah apa yang tuhan rencanakan saya pun di beri cobaan yaitu ada teman sd saya yang ingin sekali berkenalan lebih dekat dengan saya,memang dia cantik tapi hati saya tidak bisa berbohong untuk cinta.semakin dekat saya smsan dengan teman sd saya dan nyonya lucu.12 september 2010 saya kembali ke bekasi,saat itu nyonya lucu masih di solo dan belum pulang ke bekasi.semakin saya dekat dengan kedua wanita itu saya pun semakin berpikir untuk meninggalkan 1 diantara mereka,karna saya tidak mau terlalu banyak menyakiti hati wanita.Dan saya pun memilih nyonya lucu untuk saya lanjutkan sampai perjuangan cinta terakhir saya.2 bulan pun terlewatkan saya sudah berani untuk berbicara di handphone,pada saat itu saya membuat band yang bergenre pop punk dan nama band tersebut saya ambil dari tanggal lahir nyonya lucu yaitu july on 26.Saya semakin semangat dengan band baru saya itu.Semakin hari semakin seru bersmsan dengan dia sampai saya harus bela bela in begadang,karna dia tidurnya selalu malam dan saya ga bisa tidur kalau dia belum tidur.Bulan ketiga saya untuk mendekati dia pun datang yaitu bulan november saat itu dia mempunyai tugas sekolah yaitu di suruh buat lyric lagu,saya pun menawarkan diri agar saya saja yang membuatkannya,dia pun mau.Keesokan harinya saya memberikan lyrik lagunya dan dia sudah tenang dengan tugasnya,saya pun bangga dengan itu.Tiba tiba esok harinya dia di suruh untuk menyanyikan lagu tersebut,dan dia pun bertanya kepada saya tentang nada lagunya,saya pun di suruh bernyanyi oleh dia agar dia tau nada lagunya.Untuk pertama kalinya saya bernyanyi buat cewe dan cewe itu adalah nyonya lucu.Setelah selesai dengan tugasnya dia merasa senang sekali karna berhasil menyuruh saya untuk bernyanyi.bulan Desember pun tiba,saat itu saya ingin mengetahui dia merasa kehilangan atau tidak jika saya tidak sms dia.saya pun mulai menghilang dari kehidupan dia,saya menunggu dia sms duluan.Karna dengan itu saya mulai yakin inilah jodoh saya.Seminggu saya menghilang akhirnya dia sms ke saya dengan logo senyuman " :) " saya pun senang sekali dan saat itulah saya mulai menetapkan satu hati untuk satu cinta dan untuk selamanya.Itu adalah slogan yang pantas untuk nyonya lucu,dan dia memberikan panggilan baru aneh kepada saya.Tahun baru 2011 pun datang saya di ajak ketemuan di rumah teman dia yang juga teman saya dulu waktu smp,tapi saya tidak mau karna menurut saya belum waktunya.pada tanggal 2 january saya bilang kepada dia kalau saya adalah cowo jahat.Dan dia tidak sama sekali percaya,akhirnya saya jujur kalau saya pernah memainkan cewe sampai 8 kali dan kehidupan saya juga dulu sangat hancur sebelum kenal dia.Dia pun menangis setelah mendengar itu,hati saya semakin tersentuh karnanya.Tapi menurut saya jujur itu indah walaupun kadang nyakitin.Berselang 1 hari dia mengirimkan pesan yang membuat saya senang yaitu tidak ada masalah dengan kehidupan saya yang dulu yang terpenting yang sekarang kita jalanin aja.Saya pun sangat senang sekali.Akhirnya tanggal 3 january saya mengajak dia untuk bertemu di giant bekasi untuk menonton bioskop dan dia pun mau.Saat itu saya sangat malu bertemu dengan dia,karna saya merasa tidak pantas untuk bertemu dia.Dan pada saat pertama kali saya berjumpa dengan dia saya selalu menatap matanya,dia benar benar cantik bagi saya dan saya tidak mau untuk kehilangan dia.Setelah bertemu 2 harinya lagi saya dan dia merencanakan untuk pergi ke tmii.Disana lah rasa sayang dan cinta saya tumbuh sepenuhnya.Kita berhenti di pinggir danau dan duduk di kursi di mana suasannya sangat romantis.Saya pun membelikan dia ice cream magnum,saat dia memakannya bibir dia celemotan hahaha saya tertawa sambil mengelapnya.Sehabis pulang dari tmii kita pun makan di waroeng steak kali malang.Kita berdua senang sekali mengumpulkan bill dari hasil jajan kita.Sehabis pulang dari jalan jalan saya pun sms dia dan berkata " aku sayang kamu dan aku gamau kehilangan kamu " dia pun menjawab sebaliknya.Saat itu saya merencanakan untuk jadian tanggal 11.01.2011 dimana kita melawan takdir karna jadian kita harus menunggu tanggal 11 hahaha.setelah jadian saya pun mulai meminta maaf kepada 8 orang cewe yang saya telah sakitin hatinya untuk nyonya lucu agar hubungan kami di beri kelanggengan.Setelah saya meminta maaf dia pun senang sekali dengan muka tersenyum,saya pun jadi semakin sayang.Saya dan dia membuat facebook dan twitter untuk berdua yang di namakan sebelas january,dimana setiap kita jalan facebook dan twitter itu selalu kita update.Sangat amat senang rasanya bisa terus bersama dia.Setiap pagi saya selalu sms dia begitupun dengan dia.Sampai sampai dia saya kenalkan ke orang tua dan seluruh keluarga saya dan dia pun senang.Pada tanggal 21 februari 2011 saya pun berulang tahun dan saya sangat senang di hari ulang tahun saya ada sesosok bidadari yang menemani saya.Dia lah yang paaaaaaaalllliing pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun untuk saya.Disitu saya menangis karna saya sadar kalau dia akan saya seriusin untuk hubungan ini.Dia bilang kepada saya kalau dia tidak bisa memberikan kado ulang tahun karna duitnya hilang,saya pun berkata " bukan kado yang aku butuhin dari kamu tapi cinta,sayang dan setia kamu adalah kado yang paling special ko buat aku " dia pun semakin sayang dengan saya.Pada saat itu kita selalu bersama di dalam cinta dan tidak ada yang bisa mengganggu kita.Pada saat kita berjalan jalan ke mal kita pun mampir di sebuah toko,dan saya memberikan boneka anjing yang dia kasih nama cicus.1 bulan pun berlalu tepat di hari anniversary kita,pada saat itu dia memberikan sekotak coklat strawberry.dan di saat itu juga lah saya menyalahgunakan kepercayaan yang dia kasih ke saya.Memang awalnya baik baik saja tapi di saat seminggu menuju ke 2 bulanan kita tepatnya tanggal 4 maret 2011 dia memutuskan untuk tidak bisa melanjutkan hubungan ini.Saya pun menangis dan merasa sangat bersalah,sangat amat bersalah.Keesokan harinya saya menunggu di depan rumahnya dengan muka yang penuh harapan mengajak dia kembali ke hati saya tapi dia tidak bisa dan dia bilang besok saja.Saya pun menunggu besok dengan air mata yang membasahi hati ini.Esok hari pun tiba saya mulai nenunggu lagi di tempat itu dan dia bilang dia tidak bisa lagi.Saat itulah hidup saya mulai hancur kembali sampai sekarang.12 hari kemudian saya melihat di facebooknya dia sudah balikan lagi dengan mantannya.Pikiran saya pun kosong dan ingin segera membunuh cowo dia yang sekarang tapi itu tak mungkin karna dengan itu dia semakin membenci saya.Dan saya pun mencoba bersabar menunggu semua hingga saat ini.

buat saya,SAYA AKAN SELALU MENUNGGU KISAH SEBELAS JANUARY KEMBALI SAMPAI KAPANPUN,KARNA SAYANG,CINTA DAN SETIA SAYA HANYA BUAT DIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar